Breaking News

Pengakuan Pramugari Air Asia Tentang Front Liner

Akademi-Pramugari.com - Baru-baru ini salah satu alumi PSPP Penerbangan membagikan beberapa Pengakuan Pramugari Air Asia Tentang Front Liner terhadap pekerjaannya sebagai seorang cabin crew (pramugari) tentang Not Easy to be Cabin Crew. Admin dapatka di facebook kampus PSPP Penerbangan dimana dia tag beberapa kalimat yang dia rangkai untuk mencurahkan isi hatinya dimana curahan hatinya tersebut ternyata bisa membuka mata hari kita terhadap sosok seorang pramugari yang sering kita lihat selama kita menggunakan jasa penerbangan.

Alumni PSPP Penerbangan yang satu ini telah sukses bekerja sebagai pramugari Air Asia dimana sebenernya untuk masuk menjadi pramugari Air Asia lumayan ketat seleksinya dibadingkan masuk ke maskapai lokal. Sebenarnya dia juga berbagi video dalam instagramnya. Namun sepertinya admin terlambat untuk mengunduhnya karna ketika admin buka link sudah tidak berlaku. Penasaran dengan Pengakuan Pramugari Air Asia Tentang Front Liner?  berikut screenshoot yang admin dapat di fb :


Pesan Asli :

"Kami dilatih untuk menjadi seorang 'front liner'.
Kami dokter dalam keadaan sakit, bidan saat kalian ingin melahirkan, security saat pesawat dibajak, mnjadi penjinak bom, melayani kalian slama brada di dalam pesawat.
Sesulit apapun sesusah apapun kami jalani hnya demi mendapatkan profesi ini.
Pramugari, profesi yg tidak semua org bsa mendapatkannya.
Saya berbagi video ini agar kalian tau betapa sulitnya mnjdi bagian dari kami.
Beauty behaviour and brain, believe or not ?! Just try.
In this video i said 'emergency heads down grab ankles remain seated'
Its not easy guys,. Setuju ?"


Itulah curhatan dan pengakuan pramugari air asia tentang front liner. Sekian dl ya artikel tentang Pengakuan Pramugari Air Asia Tentang Front Liner. Mungkin ada yg masih bingung tertang makna dari artikel ini, tapi kalo kalian sudah agak mendalami dunia dan ilmu kepramugarian pasti tau makna sebenarnya. Hehehee.... Dan bagi anda yang ingin mengenal lebih dekat sosok seorang pramugari silakan klik http://www.pramugari.id/2016/03/mengenal-lebih-dekat-sosok-pramugari.html 

Tidak ada komentar